topbella

Senin, 11 Februari 2013

SIAPA YANG BERHARAP DAN SIAPA BERSALAH

hari ini dimana hari happy sweet 17 ku , aku berharap dia akan datang membawa setanggkai mawar . dean ku berharap dia juga akan membawa cinta untuk'ku .
jam demi jam kulalui detik demi detik ku jajaki aku pun berharap ia sang penerima kue pertama , kehadiran'a pun sangat ku harapkan dari situ lah aku tersadar bahwa dia tak akan pernah datang  dan tak akan pernah datang .
dan hari ini aku berhenti berharap , berhenti mengusikmu , berhenti memikirkan , dan detik ini aku akan mengubur semua tentang mu . karena aku bukan manusia yang hatinya terbuat dari batu aku pun bisa menangis , bisa sakit aku aku akan mem,buang kenangan mu tapi aku tak akan melupakan mu sebagai seorang teman

0 komentar:

Posting Komentar

About Me